PT SANRIO SERAHKAN BANTUAN 200 PAKET SEMBAKO KE PEMKOT MOJOKERTO

Tanggal : 15 May 2020 By : Admin

img-fluid

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE,  dengan didampingi Kepala Bappeko Agung Moeljono, menerima bantuan sembako dari PT Sanrio di Rumah Rakyat Hayam Wuruk 50, Magersari, Kamis (14/5/2020).

Ada sedikitnya 200 paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Manager Area Sanrio Mahmud Kholil kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

“Bingkisan tersebut, merupakan hasil partisipasi para pegawai untuk diberikan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto,” kata Kholil.

Ning Ita, mengapresiasi kepedulian para pegawai PT Sanrio yang mau turut andil dalam percepatan penanganan Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi di seluruh daerah.

Nantinya, bantuan-bantuan yang diberikan oleh PT Sanrio akan dikoornidir melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, untuk disalurkan kepada warga yang berhak.

“Saat ini memang perlu semua elemen bersinergi bergotong-royong hadapi pandemi ini bersama, berbagi untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 sangatlah berarti bagi warga yang membutuhkan,” tegasnya.(jen/yuk).

Sumber : http://gemamedia.mojokertokota.go.id/2020/05/15/pt-sanrio-serahkan-bantuan-200-paket-sembako-ke-pemkot-mojokerto/