JELANG PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-74 POLRES MOJOKERTO KOTA SERAHKAN BANTUAN OBAT-OBATAN DAN VITAMIN

Tanggal : 27 June 2020 By : Admin

img-fluid

JARING MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polres Mojokerto Kota memberikan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) dan vitamin kepada RSUD Wahidin Sudiro Husodo untuk petugas medis yang menangani pasien Covid-19. Kapolres Mojokerto  Kota AKBP Deddy Supriadi mengatakan,  sejumlah bantuan berupa APD, vitamin C dan obat-obatan lainnya itu diserahkan untuk para tenaga medis yang menangani Covid-19.

“Bantuan tersebut dari Polda Jatim salah satu bentuk Bhakti Sosial kita dan support untuk semula tenaga medis yang menangani wabah Covid-19,” katanya, Jumat, (26/6/2020).

Lanjut Deddy sapaan akrab Kapolresta, Pemberian bantuan ini merupakan sebagi upaya dukungan kepada tenaga medis yang menangani pasien Covid-19, dan semoga bantuan itu juga bisa meringankan beban rumah sakit dan terus memberi semangat kepada tenaga medis yang berjuang merawat pasien Covid-19.

Selain itu, mantan Kapolres Sumenep itu mengatakan, warga Kota Mojokerto yang terkena dampak Covid-19 juga diberikan bantuan paket berupa sembako seperti beras, minyak goreng, telor.

“Seluruh jajaran dan personel Polresta Mojokerto telah diperintah untuk membantu warga sekitar yang ekonominya terkena dampak Covid-19,” ujarnya.

Deddy menambahkan, segala upaya dan bentuk dukungan kepada Pemkot Mojokerto dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 akan terus dilakukan hingga situasi kembali normal.  Tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan cuci tangan pakai sabun, sertan menerapkan sosial juga physical distancing.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi dan di  terima oleh Direktur RSUD Wahidin Sudiro Husodo yaitu dr. Sugeng Mulyadi, didampingi Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari, Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto Cristina Indah W. (Jen/an)

Sumber : http://gemamedia.mojokertokota.go.id/2020/06/27/jelang-peringatan-hari-bhayangkara-ke-74-polres-mojokerto-kota-serahkan-bantuan-obat-obatan-dan-vitamin/