SATLANTAS POLRESTA MOJOKERTO LAKUKAN RAPID TEST PENUMPANG PLAT LUAR KOTA

Tanggal : 14 May 2020 By : Admin

img-fluid

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Larangan mudik terus gencar dilakukan Satlantas Polresta Mojokerto, Salah satunya dengan menggelar operasi terhadap mobil penumpang. Didepan POS 903 Sekar Putih Kota Mojokerto petugas kepolisian menghentikan setiap mobil yang masuk atau melintas di wilayah hukum Polresta Mojokerto, Rabu (13/5/2020). Dipimpin langsung Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini SIK dan KBO Lantas Ipda Karen serta anggota lainnya.

Alhasil, Tampak kendaraan mobil Daihatsu Luxio yang melaju dari arah Surabaya ke Jombang dan dilakukan penghentian serta pemeriksaan. Usai pemeriksan kendaraan dengan nopol Nopol AE 1705 TH berpenumpang 4 orang  dari Surabaya dengan tujuan Pacitan.

Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini SIK usai pemeriksaan keempatnya mengaku akan pulang ke kota asal yakni Kota Pacitan. Alasannya karena masa pandemi Covid-19, mereka dirumahkan dan berinisiatif untuk pulang.

”Pemeriksaan keempatnya juga melalui Rapid test dan hasilnya negatif.  sopir kita tindak penilangan dan kendaraan kita tahan karena tak sesuai peruntukannya. Akhirnya  keempat penumpang tersebut dijemput oleh keluarganya masing-masing,” jelas AKP Marita.

Kembali kita himbau kepada masyarakat untuk tidak mudik, guna mencegah penyebaran covid-19 biar pandemi ini segera berakhir demi  untuk kebaikan bersama, pungkasnya. (Jen/an)

Sumber : http://gemamedia.mojokertokota.go.id/2020/05/14/satlantas-polresta-mojokerto-lakukan-rapid-test-penumpang-plat-luar-kota/