PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID – 19, BANK JATIM SERAHKAN CSR KE PEMKOT MOJOKERTO

Tanggal : 16 April 2020 By : Admin

img-fluid

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Guna memutus mata rantai penyebaran covid -19 PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim), menyerahkan bantuan program Corporate Social Responcibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Mojokerto. Bantuan CSR berupa 4 buah tempat Cuci tangan portable, 30 botol @1liter Handsanitizer, 30 botol @5liter cairan desinfektan, 25box masker, 20 Alat Pelindung Diri (APD), dan 35box handsscoon serta 180 botol Vitamin.

Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari SE menerima langsung CSR dari Bank Jatim di dampingi Wakil Walikota, Gugus Tugas Covid -19 bagian logistik, dan direksi Bank Jatim Cabang Mojokerto.

Ning Ita, menyambut baik bantuan CSR yang di berikan oleh Bank Jatim. Bentuk sinergitas dan gotong-royong sangat diperlukan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dari semua unsur element.

“Ini adalah salah satu bentuk kegotong-royongan ditengah pandemi civid-19,” tegasnya. Kamis, (16/4/2020, di Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk No.50 Kota Mojokerto.

Pimpinan  Bank Jatim cabang Mojokerto Subeki, juga mengatakan, bantuan CSR ini merupakan program dari Bank Jatim untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19  di Kota Mojokerto.

“Bantuan CSR yang kita berikan adalah masker,APD, buat tenaga medis yang berjuang dalam menangani pasien, kalau untuk tempat cuci tangan portabel itu biar mempermudah warga atau masyrakat untuk selalu cuci tangan di tempat umum,” kata Subeki.

Subeki, berpesan kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat dengan cuci tangan sesering mungkin, melakukan sosial dintancing dan mentaati anjuran pemerintah agar badai covid19 ini segera berakhir. Dengan cara-cara itu kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, pungkasnya. (Jen/yuk).

Sumber : http://gemamedia.mojokertokota.go.id/2020/04/16/putus-rantai-penyebaran-covid-19-bank-jatim-serahkan-csr-ke-pemkot-mojokerto/