KUNJUNGAN POLRESTA MOJOKERTO KE PANTI JOMPO , SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Tanggal : 14 April 2020 By : Admin

img-fluid

MOJOKERTO -(GEMA MEDIA)- Di tengah merebahnya virus corona, Polresta Mojokerto kunjungi Panti Jompo Tribuana Tunggadewi Balongrawe Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Senin (13/4/2020). Tidak hanya mengunjungi rombongan Polresta Mojokerto di panti jompo juga memberikan santunan sembako, roti, susu, pempers, vitamin dan masker bagi penghuni panti jompo tersebut. Dan juga Urdokkes lakukan cek suhu tubuh.

Menurut Kabag Sumda Kompol Johar Nawawi SH, mengingat kerentanan dan daya tahan tubuh penghuni panti jompo untuk terserang virus corona. Kita jajaran Polresta Mojokerto ingin mengecek langsung kondisi mereka seperti apa kesehatannya.

“Di saat pandemi Virus Corona ini, kita ingin berbagi dan mensosialisasikan agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), cuci tangan, tidak bergerombol dan tidak panik,” terangnya.

Di kesempatan yang sama Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini SIK jika kegiatan ini merupakan rangkaian Operasi Keselamatan Semeru 2020 dan kita ingin berbagi dengan penghuni panti jompo.

“Saya tadi juga berpesan kepada pendamping dan pengurus panti, untuk selalu menjaga dan merawat mbah-mbah ini (nenek,red), ketika terjadi gejala gejala yang terindikasi terserang virus corona, agar langsung menghubungi puskesmas atau rumah sakit terdekat,” pesan orang nomer satu di jajaran Satlantas Polresta Mojokerto ini.

Tetap menjalankan protokol kesehatan,lanjutnya, karena penghuni panti semuanya orang yang rentan terpapar virus berbahaya ini. Dalam kegiatan itu, selain Kabag Sumda, dan Kasatlantas hadir juga Lantas Ipda Karen, Kanit Laka Ipda Dennta dan jajaran Satlantas Polresta Mojokerto.(jen/yuk).

Sumber : http://gemamedia.mojokertokota.go.id/2020/04/13/kunjungan-polresta-mojokerto-ke-panti-jompo-selalu-terapkan-protokol-kesehatan/