83 PENGENDARA TERJARING OPERASI PENINDAKAN PROTOKOL KESEHATAN LALU LINTAS

Tanggal : 15 October 2020 By : Admin

img-fluid

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Satlantas Polresta Mojokerto gelar Operasi Penindakan Protokol Kesehatan Lalu Lintas di Jalan Majapahit Selatan Kota Mojokerto pagi ini, Selasa (13/10/2020).  Ratusan pengendara terjaring dan puluhan pengendara terjaring tanpa kelengkapan surat berkendara.

Hasil penindakan sebanyak 82 pelanggaran, diantaranya STNK sebanyak 65, SIM sebanyak 15 dan Kendaraan 3.

Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK melalui KBO Lantas Polresta Ipda Karen mengatakan penindakan ini untuk menekan angka kecelakaan di jalur rawan kecelakaan dan menekan penyebaran Virus Corona.

” Tak hanya mengecek kelengkapan surat-surat, petugas juga semprotkan handsanitizer kepada pengendara usai diperiksa,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, gelaran ini di prioritaskan pada sasaran selektif dan fokus pada lokasi rawan laka atau Black Spot dan rawan kemacetan atau Trouble Spot.

”Jalan Majapahit Selatan yang menjadi titik kegiatan tersebut besok pagi, Selasa (13/10) dan pukul 07.00 Wib. Tak hanya lokasi sebagai titik gelaran ini, juga bertujuan menekan dan mencegah penyebaran Virus Corona, bagi pengendara wajib menggunakan masker saat berkendara,” terangnya. (Jen/yuk).

Sumber : http://gemamedia.mojokertokota.go.id/2020/10/13/83-pengendara-terjaring-operasi-penindakan-protokol-kesehatan-lalu-lintas/